DPP Gerindra Tunjuk Dinnar Ajeng Ravianti Jadi Jubir Bersama Budi Djiwandono

Gerindra tunjuk Dinnar Ajeng Ravianti jadi Jubir - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Kader perempuan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Dinnar Ajeng Ravianti ditunjuk jadi Jubir Gerindra.

Penunjukan tersebut, diambil oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Sebelumnya, Sufmi Dasco Ahmad telah menunjuk Budisatrio Djiwandono sebagai jubir. Sufmi Dasco menjelaskan penunjukkan Dinnar Ajeng Ravianti mewakili perempuan milenial.

Baca juga: Profil Budisatrio Djiwandono Anggota DPR RI dan Putra Mantan Gubernur Bank Indonesia

Sufmi Dasco AHmad yakin Dinnar Ajeng Ravianti bisa menyampaikan visi dan misi Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024.

“Sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, menunjuk kembali juru bicara. Setelah kemarin Budi Djiwandono, menunjuk Dinnar Ajeng Ravianti sebagai juru bicara Partai Gerindra,” ujar Dasco kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Baca juga: Legislator Gerindra HM Husni Minta BPJPH Mudahkan Sertifikasi Halal Bagi UKM

“Keseharian Dinnar adalah tenaga ahli pada Fraksi Gerindra dan dia mewakili kelompok-kelompok perempuan milenial yang cerdas yang bisa memaparkan visi misi Prabowo agar bisa tersosialisasikan ke masyarakat,” kata Dasco yang juga sebagai Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu.

Dasco bakal terus melatih juru bicara yang ditunjuk. Pelatihan itu dilakukan agar para jubir dapat bersentuhan langsung ke masyarakat.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait