Deklarasi Moeldoko Capres Relawan Gerak Mulia Siap All Out

SUARAPANTAU.COM – Menjelang tahun politik 2024 mendatang, dimana ajang kontestasi politik akan berlangsung baik pilcaleg, pilkada dan pilpres, terutama pilpres iklim politik semakin dinamis. Apalagi dengan semakin munculnya figur-figur yang memiliki potensi untuk ikut bertarung dalam pilpres 2024 mendatang.

Sebut saja Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Menhan yang juga Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil hingga Anies Basweda yang sudah mendapat dukunga dari partai Nasdem.

Terbaru dikabarkan jika mantan Panglima TNI yang juga Kepala Staf Presiden (KSP) Jend. TNI (purn). Dr (hc). Moeldoko siap menghadapi pilpres 2024 mendatang.

Bahkan para relawan Moeldoko sudah mempersiapkan deklarasi pencapresan jendral bintang 4 tersebut.

Salah satu kelompok relawan Moeldoko, Gerakan Kebangsaan Moeldoko untuk Indonesia (Gerak Mulia) siap mensukseskan deklarasi tersebut.

Ketua Umum Gerak Mulia, Iqbal mengatakan sosok Moeldoko adalah harapan rakyat Indonesia selanjutnya untuk memimpin bangsa ini.

“Harapan rakyat Indonesia selanjutnya adalah Bapak Moeldoko. Sosok seperti beliau sangat dibutuhkan untuk mengawal bangsa Indonesia ini menuju Indonesia emas. Olehnya itu, kami di Gerak Mulia yang sudah terbentuk di 20 propinsi siap all out untuk Pak Moeldoko demi Indonesia”, beber Iqbal.

Deklarasi pencapresan Moeldoko sendiri digadang-gadang akan dilaksanakan pada 27 November 2022 mendatang.

Gerak Mulia sendiri siap hadir dan mendukung maksimal deklarasi hingga all out untuk Moeldoko.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan