Kapolsek Ujung Pandang Pimpin Apel PAM Persiapan Kunker Wapres RI

SUARAPANTAU.COM – Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar Kompol Syarifuddin, S.Sos., MH apel personel gabungan TNI-Polri dan seluruh unsur yang akan dilibatkan dalam Pengaman Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Ma’ruf Amin dan rombongan di Kota Makassar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai apel gelar pasukan Pengamanan VVIP sekitar pukul 14.00 Wita, di pelataran Benteng Fort Of Rotterdam, Kamis (1/12/2022).

Berdasarkan Surat Perintah Pengamanan (Sprint PAM) Nomor: Sprin /2019/XI/PAM 2/2022, yang akan melakukan pengamanan khusus Ring 3 tepatnya saat rombongan Wapres akan melintas dan memasuki Hotel Swiss Bell, Jalan Ujung Pandang, Kota Makassar.

Baca juga: Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono Duduk Bareng Warga Komunitas Sepakbola

Dalam kesempatan tersebut Kompol Syarifuddin menyampaikan bahwa seluruh jajaran TNI-Polri termasuk personel Polsek Ujung Pandang yang bertugas dalam Pengamanan VVIP Kunker Wapres Ma’aruf Amin sudah siap.

“Kami dari jajaran TNI-Polri dan seluruh unsur yang terlibat sudah siap menyambut kedatangan Wakil Presiden, Bapak Ma’aruf Amin,” pungkas Kompol Syarifuddin.

Baca juga: Agenda Rutin Jumat Curhat Bersama Kapolres Parepare Lebih Dekat dengan Masyarakat

Wapres RI Ma’aruf Amin dijadwalkan melakukan Kunker di Sulawesi Selatan (Sulsel) pada awal Desember 2022 ini. Dalam Kunker kali ini, Ma’aruf Amin diagendakan akan menghadiri dua daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) yaitu Kota Makassar dan Kabupaten Wajo.

Ma’aruf Amin dijadwalkan tiba di Kota Makassar pada hari Jumat 2 Desember sore. Keesokan harinya pada hari Sabtu 3 Desember 2022 pagi, Wapres akan mengunjungi kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait