Wali Kota Makassar Yakin Politeknik LP3I Lahirkan Lulusan Berkualitas

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Perguruan tinggi swasta Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (PTS LP3I) se Indonesia menggelar PTS LP3I Summit 22-23 dengan tema The Journey Better Result yang berlangsung selama 2 hari (06-07/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut membahas isu-isu strategis dalam rangka pengembangan kampus Politeknik LP3I dan kesiapan menjawab tantangan global dalam mencetak SDM yang inovatif dan siap kerja.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, Wali Kota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny Pomanto ini berharap dan yakin jika Politeknik LP3I Makassar (Polimak) akan lebih bisa melahirkan sdm yang inovatif, visoner dan siap bersaing di dalam dunia usaha industri dan dunia kerja.

“Selamat atas terselenggaranya PTS LP3I Summit, semoga Politeknik LP3I Makssar dapat melahirkan ide-ide kreatif, inovatif dalam melahirkan lulusan-lulusan yang berkualitas dan dapat terserap di dunia kerja”, ucap Danny Pomanto dalam videonya.

Sementara itu, Direktur Polimak, Dr. M. Abduh Idris, S.Kom., M.M. mengucapkan terima kasih atas support dan harapan pemerintah kota Makassar kepada Politeknik LP3I yang diharapkan mampu melahirkan lulusan berkualitas yang terserap di dunia kerja.

“Terima kasih pemkot Makassar, Politeknik LP3I Makassar sebagai perguruan tinggi vokasi akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan memberikan yang terbaik dan membantu pemerintah dalam mengurangi penganguran”, imbuh Abduh Idris, pria berkelahiran Pare-Pare ini. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *