Program Quick win Presisi,Kapolsek KPN Gelar Jumat Curhat

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — Kegiatan berlangsung Terminal Pelabuhan Nusantara Parepare Jalan Andi Cammi, Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (06/01/2023).

Kapolsek Kpn IPTU Sukri Abdullah, SH, MH mengatakan, kegiatan jumat curhat yang digelar telah dilakukan Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (kpn) Parepare. Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul bersama masyarakat.

Sehingga, dari hal tersebut mereka mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait.

“Kegiatan kali ini kita lakukan di Terminal Pelabuhan Nusantara Parepare Jalan Andi Cammi, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare,
dan segala keluh kesah mereka,” katanya.

Bacaan Lainnya

IPTU Sukri mengungkapkan, beberpa hal yang disampaikan oleh masyarakat seperti Warga keluhkan terkait dengan Bagaimana aturan sebenarnya tinggi muatan barang pada saat akan masuk kedalam dermaga (Karman, sopir truck)

“Jadi pihak otoritas pelabuhan Parepare telah membuat palang yang berfungsi sebagai pengatur tinggi barang muatan, palang tersebut dibuat berdasarkan aturan dari kementrian perhubungan darat sehingga kendaraan yang memuat barang wajib sesuai dengan ukuran tinggi muatan yakni 3,8meter, ” Jelasnya

Dia menambahkan, pihak sendiri akan segera menindaklanjuti segala keluh kesah warga yang disampaikan dan akan dikordinasikan kepada pihak terkait.

“Kita berharap dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat. Mereka dapat terbuka dan merasa dekat dengan kami. Agar mereka tidak sungkan untuk menyampaikan terkait apa yang menjadi masalah sehingga kami bantu untuk menemukan titik solusinya,” Pungkasnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *