Pam Tirta Karajae Perbaiki Pipa Pelintas Jembatan

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Tim Transmisi Distribusi PAM Tirta Karajae Parepare, turun melakukan perbaikan terhadap jembatan pelintas yang ada di jembatan UPT SMA Negeri 5 Parepare, Kamis (9/2/2023).

Manajer Hubungan Pelanggan PAM Tirta Karajae Parepare, Rahman Ngara mengatakan, kemarin malam pihaknya telah melaksanan pekerjaan jembatan pelintas yang ada di wilayah Elle Kalukue.

“Alhamdulillah sudah selesai. Cuma kemarin agak terlambat sedikit, dan sudah di on-kan. Tapi setelahnya, ada sedikit kebocoran pada sambungan, sehingga kami kembali melakukan pembenahan dan sudah kami operasikan satu pompa,” katanya.

Rahman menjelaskan, pihaknya sudah on-kan kembali dua pompa. Oleh karena itu, kata dia, pelayanan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) satu sampai lima, sudah berjalan normal.

Bacaan Lainnya

“Untuk yang saat ini, tim melakukan penggalian, pembenahan dan pengawasan pipa enam inci,” jelasnya.

Rahman mengungkapkan, hal itu dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Perumahan Bukit Kelapa Gading, Perumahan Yasmin 1, 2, 3 dan Perumahan Puri Haerana, Perumahan Marham, Perumahan Lestari, dan sekitarnya.

“Sebenarnya sudah mengalir 100 persen untuk pompa satu dan dua, cuma untuk di daerah pertigaan untuk sementara kami tutup. Tapi, posisi air di sumur kita sudah membaik, sehingga semua sumur yang ada di intake sudaj berjalan dengan baik,” paparnya.

Rahman menambahkan, meski air yang diterima belum bersih 100 persen, tapi hal itu akan segera teratasi selama delapan hingga 10 jam ke depan.

“Sehingga kami sangat mengharapkan, kepada masyarakat khususnya para pelanggan untuk bersabar sedikit,” pungkasnya. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *