Politeknik LP3I Makassar Raih Penghargaan Penyelenggara Vokasi Terbaik dari LLDikti

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Komitmen dalam mengembangkan pendidikan vokasi di Sulawesi Selatan, Politeknik LP3I Makassar (Polimak) meraih penghargaan The Best PTS penyelenggara pendidikan vokasi dalam implementasi MBKM oleh LLDikti wilayah IX Sulselbar.

Penghargaan tersebut diberikan oleh LLDikti Wil. IX Sulselbar dan diterima langsung oleh Direktur Polimak, Dr. M. Abduh Idris, S.Kom., MM. saat malam anugerah LLDikti Wil. IX di hotel Claro Makassar beberapa waktu lalu.

Abduh mengatakan, penghargaan ini sebagai spirit Polimak yang senantiasa konsisten dalam mengembangkan pendidikan vokasi, dan sebagai hasil dari kerja sama dan kerja keras seluruh civitas akademika.

Abduh juga berkeyakinan, Politeknik LP3I Makassar sebagai perguruan tinggi vokasi hadir menjadi solusi dalam menekan angka pengangguran bagi generasi bangsa.

“Hadirnya Politeknik LP3I Makassar yang memang selama ini konsisten di jalur pendidikan vokasi menjadi solusi dalam menekan pengangguran bagi generasi bangsa kita. Dengan sistem pembelajaran 70% praktek, magang dan penempatan kerja bisa menjadi penunjang dan solusi generasi bangsa yang tidak ingin merasakan nganggur”, imbuh Abduh Idris, pria kelahiran Pare Pare ini saat dikonfirmasi, Selasa (21/02/2023).

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan