Sudaryono: Militansi Dukungan Pedagang Pasar ke Prabowo Semakin Massif dan Mengakar

Jaringan PAPERA Mengakar

Sementara itu, Ketua DPP PAPERA Pengembangan Jaringan dan Pengembangan Wilayah, Dian Supardiyanto membeberkan dukungan pemenangan Prabowo Subianto di pilpres 2024 telah massif hingga ke level dusun.

“Dengan wadah PAPERA sekarang sudah massif sampai ke pelosok dusun, kami akan selalu bergerak sampai bapak Prabowo Subianto menjadi presiden periode 2024-2029,” kata Kang Dian, panggilan akrabnya (08/03).

Secara terpisah, Ketua Umum PAPERA Don Muzakir menyampaikan gerakan PAPERA saat ini sudah semakin terlihat progres positifnya.

Baca Juga: Ketum PAPERA Don Muzakir Berdialog dengan Pedagang Pasar Cipanas Cianjur

Menurutnya, hal itu menjadi indikator semakin meningkatnya jumlah pendukung Prabowo Presiden di kalangan masyarakat dan lintas pedagang.

“Gerakan PAPERA saat ini, baik di level DPP, DPD hingga DPC tampak semakin gencar bergerak. Sebagai indikatornya, dominasi titik pasar di seluruh wilayah Indonesia terus meningkatkan dukungan dan deklarasinya terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024,” tutur Don Muzakir.

Baca Juga: PAPERA dan PIRA Jadi Organisasi Sayap Paling Militan Galang Dukungan Prabowo dan Gerindra

Sebagai Dewan Pembina DPP PAPERA, Sudaryono mengakui dirinya telah melihat secara langsung terkait perkembangan pesat dari PAPERA di berbagai wilayah.

Sudaryono menambahkan, dukungan dari masyarakat dan pedagang di Indonesia pun semakin mengakar kuat.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait