Kodim 1405 Parepare Gelar Turnament Sepakbola Dandim Cup II

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — Dalam rangka mengajarkan anak anak untuk mencintai Olahraga, Kodim 1405 Parepare menggelar turnament sepak bola Dandim Cup II di lapangan Kavlrevi, Kecamatan Soreang.

Turnament Dandim Cup II diikuti Sebanyak 36 klub sepak bola dari Kota Parepare maupun luar kota Parepare.

Dandim 1405/ Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta mengatakan turnamen berlangsung dalam 3 hari. Umur 10 Tahun 16, Team dan Usia 12 Tahun, 20 klub.

“Kami berharap kesempatan pada turnamen dimanfaatkan, tunjukanlah prestasi terbaik, kedepan jadilah pemain sepak bola kelas dunia,” tegasnya.

Dia berharap pada pemain untuk menjunjung sportivitas dan jangan ada pelanggaran yang sifatnya sengaja, membahayakan dan mencelakai pemain lain. Permainan harus fairplay, jalin persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dari sepakbola.

” Kepada perangkat pertandingan terutama wasit, untuk dapat memimpin pertandingan dengan baik. ” Wasit harus disiplin dan tegas. Jangan berat sebelah,” jelasnya

Sementara itu Walikota Parepare yang di wakili oleh Wakil walikota Parepare, H Pangeran Rahim, menyampaikan apresiasinya kepada kodim 1405 Parepare.

“Kami dari pemerintah kota menyampaikan apresiasi setinggi tingginya karna kegiatan ini tentunya positif bagi anak anak kita serta menumbuhkan bibit bibit baru dalam dunia sepakbola,” Katanya H Pangeran Rahim.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait