Magello Hadirkan Potrait Box Pertama Di Kota Cinta

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE — Merebaknya Budaya Korea Diindonesia,Turut Mempengaruhi Gaya Hidup Masyarakat,Tak Hanya Fhasion,Musik Ataupun Kuliner Kini Tren Foto Ala Negeri Ginseng Yang Mulai Digandrungi Kalangan Anak Muda ,Self Foto Studio Namanya.

Salah Satu Self Foto Studio Yang Digandrungi Anak Muda Di Kota Parepare Yaitu Magello Yang Pertama Hadir Di Kota Cinta.

Seperti Foto Studio Pada Umumnya,Didalam Studio Disediakan Berbagai Macam Background Dan Accesories.

Bedanya Self Foto Studio Menawarkan Foto Studio Dengan Konsep Privasi Atau Tanpa Photografer Yang Membuat Pelanggannya Tidak Merasa Malu Serta Dengan Leluasa Mengekspresikan Gaya.

Setelah Sukses Dengan Studio Pertamanya,Kini Magello Studio Membuka Studio Baru Dengan Menawarkan Photo Box Yang Kini Menjadi Tren Baru Dikalangan Muda Mudi.

Admin Self Foto Studio Magello,Andi Muhammad Yusril,Mengaku Bahwa Minat Masyarakat Dengan Tren Korea Sangatlah Lekat,Sehingga Tidak Cukup Sulit Untuk Menarik Customer Self Foto Studio Dikota Parepare.

“Memang dikota Parepare itu minat masyarakat yang berkunjung ke Magello Self Studio itu sangat antusias sekali,” Ucapnya.

Disamping Itu Self Foto Studio Magello Banyak Diminati Masyarakat Lantaran Menawarkan Harga Yang Cukup Terjangkau.

Tak heran, imbuh Yusril, customer dari kalangan muda mulai dari pelajar hingga mahasiswa datang bergantian.

“Selain beberapa yang kita sediakan di studio ini,harganya juga cukup relatif murah dan mudah dijangkau kalangan anak sekolahan,”pungkas Andi Muhammad Yusril.

Selain Tren Korea Geliat Self Foto Studio Juga Dipengaruhi Oleh Tren Media Sosial.

“Kadang mereka datang, sekalian bikin konten TikTok, Reels Instagram. Jadi tanpa kita minta pun, mereka sudah dengan sendirinya menyebarkan ke sosmed,”tutur dia.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan