SDN Rawamangun 02 dan 05 Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

SDN Rawamangun 02 dan 05 Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah
SDN Rawamangun 02 dan 05 Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah

SUARAPANTAU.COM – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Rawamangun 02 dan 05 gelar serah terima jabatan Kepala Sekolah. Senin (8/5/2023).

Eka Susangka, S. Pd., MM yang sebelumnya menjabat sebagai kepala sekolah SDN Rawamangun 02 dan 05 berharap kepala sekolah seanjutnya mampu melanjutkan amanah dalam mencerdasakan anak bangsa.

“Kepala sekolah yang baru adalah orang yang terpilih melalui proses seleksi yang luar biasa yang tentunya dapat membawa SDN Rawamangun 02 dan SDN Rawamangun 05 lebih baik kedepannya,” harapnya.

Baca Juga: Perayaan 1 Tahun Sekolah Janji Baik Beri Pendidikan Gratis Konsep Pendidikan Nonformal

Sementara itu, Kepala Satuan Pelaksana Tugas Kec pulogadung Ujang Suherman menyampaikan Selamat kepada Eka Susangka yang telah memasuki Masa Pensiun.

“Semoga sehat selalu Bersama keluarga, dan ucapan selamat Untuk PLT Kepala Sekolah yang baru yang telah mengemban tugas tambahan sebagai PLT kepala sekolah di SDN Rawamangun 02 dan SDN Rawamangun 05,” jelasnya.

Baca Juga: Dosen Prodi Teknologi Pendidikan UKI Toraja Laksanakan PKM

Kasatlak Pulogadung menyampaikan bahwa seorang kepala sekolah harus memahami perspektif kebijakan pendidikan nasional (Depdiknas, 2006).

Terdapat tujuh peran utama kepala sekolah yaitu, sebagai : (1) edukator (pendidik); (2) manajer; (3) administrator; (4) supervisor (penyelia); (5) leader (pemimpin); (6) pencipta iklim kerja; dan (7) wirausahawan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan