4 Hal Yang Membuat Lucky Bundle Digemari

4 Hal Yang Membuat Lucky Bundle Digemari

SUARAPANTAU.COM –¬†Sudah tahu Lucky Bundle? Kalau kamu belum tahu, Lucky Bundle adalah bin store pertama di Indonesia. Lantas apa yang membuat toko ini sangat populer akhir-akhir ini? Konsep berburu harta karun yang berbeda dari toko ritel lainnya.

Melalui Lucky Bundle kamu bisa belanja sambil berburu harta karun dengan harga yang turun setiap hari. Hal inilah yang membuat banyak orang rela mengantri untuk masuk ke dalam toko.

Apa yang Bisa Saya Beli dari Lucky Bundle?

Nah, pertanyaan yang harus kamu tanyakan adalah apa yang tidak bisa kamu beli dari Lucky Bundle, karena bin store ini punya hampir semua barang yang ditawarkan. Mulai dari peralatan rumah tangga dasar yang sederhana hingga elektronik, pakaian, mainan anak dan lainnya, kamu bisa temukan apa saja di dalamnya.

Baca Juga: Nikmati Sensasi Liburan Anda ke Negeri Sakura dengan PT Japan Land Tour

Karena Lucky Bundle mengisi ulang kontainer mereka setiap minggu, variasi produk mereka terus meningkat, yang merupakan salah satu alasan utama mengapa kami merekomendasikan untuk belanja di toko ini.

Selain variasi yang mereka tawarkan, produk juga selalu baru dan berkualitas. Kalau kamu berpikir bahwa Lucky Bundle menjual barang bekas, kamu salah karena semua produk diambil langsung dari supplier dan sudah diapstikan semua barang baru.

Alasan Kenapa Lucky Bundle Banyak Diserbu Pembeli

1. Tidak ada perantara yang terlibat

Seluruh proses dijamin aman dan tentu membuat barang dapat dibanderol dengan harga yang sangat murah. Barang yang dibeli adalah langsung dari supplier dan tidak melalui “tangan ketiga”.

2. Beli barang di Lucky Bundle dengan harga murah

Harga barang di Lucky Bundle turun setiap hari mulai dari Rp 100.000 di hari restock Sabtu hingga Rp 2.000 di hari clearance Jumat. Di kedua waktu inilah biasanya pengunjung sangat ramai karena banyak orang tidak mau kehilangan kesempatan berburu harta karun. Berikut daftar harga per barang per harinya:

Sabtu: Rp 100,000

Minggu: Rp 50,000

Senin: Rp 25,000

Selasa: Rp 15,000

Rabu: Rp 10,000

Kamis: Rp 5,000
Jumat : Rp 2,000 untuk member

Alasan orang belanja di Lucky Bundle – barang murah dan bagus, hal ini menarik perhatian sehingga Lucky Bundle semakin menjadi alternatif belanja.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait