Peraih Suara Terbanyak 2014 Dan 2019, TSM Bakal Bertarung Kembali Rebut Kursi DPRD Provinsi

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Mahkamah Konstitusi baru saja mengetuk palu sistem proporsional terbuka yang akan digunakan pada pemilu 2024 nanti. Menyambut putusan tersebut, legislator Nasdem Parepare, Tasming Hamid (TSM) makin ‘pede’ bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Pemilu 2024 mendatang.

TSM merupakan anggota DPRD Parepare peraih suara terbanyak pada Pileg 2014 dan Pileg 2019 lalu. Kini, dia memantapkan tekad maju di DPRD Provinsi Sulsel dengan menargetkan 50 ribu suara di Kota Parepare.

Target itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, dukungan kepada politisi Nasdem ini terus mengalir dan berdatangan dari berbagai elemen masyarakat Parepare.

Wakil Ketua DPRD Parepare ini menyampaikan, bahwa dirinya bakal meningkatkan pengabdian ke tingkat provinsi agar dapat memberikan manfaat secara meluas.

“Ini juga amanah dari partai yang telah mempercayakan kepada kami untuk ikut Pileg Dapil VI Sulsel. Tentunya, kami sangat membutuhkan dukungan masyarakat Parepare,” katanya.

Gayung bersambut, warga pun mendukung hajatan dan niat baik TSM maju DPRD Provinsi Sulsel.

Wawan, warga Parepare mengungkapkan sepak terjang TSM selama mengemban amanah sebagai anggota DPRD Parepare dua periode tak mengecewakan. Bahkan, ia mengakui TSM telah membuktikan kinerjanya dalam mengawal, memperjuangkan, dan merealisasikan aspirasi rakyat.

“Kami sangat mendukung TSM, karena kami sangat butuh figur yang bisa diamanahkan memperjuangkan aspirasi kami ke level provinsi. Bapak Tasming Hamid tentunya menjadi pilihan wakil kami masyarakat Parepare di level regional Sulsel,” ungkapnya optimis. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait