Dibanderol Harga Rp2 Miliar Lebih, Mobil Listrik BMW THE iX Siap Mengaspal di Makassar

Branch Manager BMW, Ahmad Rifai Saksani

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – BMW Indonesia resmi meluncurkan mobil listrik mereka di Kota Makassar Sulawesi Selatan. Kendaraan listrik baru ini adalah BMW THE iX.

Kini, masyarakat kota Makassar dapat merasakan sensasi berkendara yang berteknologi canggih dengan kehadiran mobil listrik terbaru BMW THE iX.

BMW THE iX menawarkan Mobil listrik dengan konsep desain yang futuristik dan aerodinamis.

Branch Manager BMW, Ahmad Rifai Saksani mengatakan mobil baru tersebut dihadirkan sebagai langkah nyata BMW menuju mobilitas masa depan.

Mobil listrik BMW THE iX

Menurutnya, tidak hanya menghadirkan kendaraannya, tetapi juga konsisten mendorong kesadaran teknologi dengan energi terbaru.

“Soal harga, BMW iX xDrive40 dipasarkan dengan harga Rp 2,564 miliar off the road,” kata Ahmad Rifai dalam konferensi persnya di Showroom BMW Astra Makassar, Jl AP Pettarani, Jumat (23/6/2023).

Sementara untuk stok unitnya sendiri, kata Ahmad Rifai, langsung dipesan oleh tiga orang untuk dibawa pulang.

“Untuk pemesanan unit BMW THE iX saat ini, paling lambat bulan November tahun ini unitnya sudah ada,” ungkapnya.

Selain itu, Ahmad Rifai menjelaskan posisi baterai BMW iX ini berada di bawah lantai kendaraan dengan tujuan sebagai komponen integral dari bodi mobil.

Mobil ini diklaim BMW dapat mengisi daya dengan tegangan tinggi hingga 200 kW. Kabarnya juga baterai tersebut dapat menambah energi untuk jarak lebih dari 90 kilometer dalam pengisian daya selama 10 menit. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan