Rektor IAIN Metro Terima Keputusan Menteri Agama jadi Guru Besar di Jakarta

Rektor IAIN Metro Terima KMA Guru Besar Ilmu Hukum Keluarga Islam
Rektor IAIN Metro Terima KMA Guru Besar Ilmu Hukum Keluarga Islam

SUARAPANTAU.COM – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN Metro), Prof. Dr. Hj. Siti Nurjanah, M.Ag., PIA secara resmi meraih gelar guru besar.

Dirinya menerima Keputusan Menteri Agama (KMA) pukul 09.00 di Ruang Sidang Lantai 2 Kementerian Agama yang berlokasi di Jalan Lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Jakarta Pusat.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh civitas academica IAIN Metro yang telah memberikan support hingga meraih guru besar.

Baca Juga:Prabowo Hingga Puan Maharani Hadiri Pengukuhan Guru Besar Pimpinan DPR Prof Sufmi Dasco Ahmad

“Alhamdulillahirobbilalamin, acara penyerahan SK Guru Besar sudah berjalan dengan lancar dan sukses. Saya pribadi dan keluarga menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak dan Ibu Keluarga Besar IAIN Metro atas, doa, ucapan dan support yang luar biasa sehingga menghantarkan saya sampai ke tahapan sekarang ini,” kata Siti Nurjanah.

“Terima kasih juga dihaturkan kepada Gus Menteri (Gusmen), Pak Sekjen, Pak Dirjen, Pak Direktur, Pak Kasubdit Ketenagaan,dan para Kasubdit, yang telah merestui sampai Guru Besar,” Siti Nurjanah melanjutkan penjelasannya.

Baca Juga: Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad Raih Gelar Guru Besar Ilmu Hukum

Ia juga berharap bahwa penyerahan SK Guru Besar ini dapat menjadi salah satu momentum pendorong perbaikan bagi Institut Agama Islam Negeri Metro.

“Semoga ini (penyerahan KMA Guru Besar) membawa berkah dan segera menyusul Guru Besar berikutnya,” ujar Siti Nurjanah.

(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan