One Day Music And Skate Day 2023 digelar dikota Parepare

Pelepasan riding skateboarder dikota Parepare. (foto: @suarapantau.com,ist)
Pelepasan riding skateboarder dikota Parepare. (foto: @suarapantau.com,ist)

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Parepare Skareboarding Comunity (Pasac) kembali melaksanakan “One Day Music and Skate Day 2023” ditaman Mattirotasi, Kecamatan ujung, kota Parepare, Sabtu (24/6/23).

Kegiatan tersebut dibuka langsung walikota Parepare melalui Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) kota Parepare.

Para Skateboarder juga melakukan riding berkeliling di kota Pareparedengan menggunakan skateboard.

“Selain disediakan arena Skateboard juga melakukan riding dengan cara berkeliling dikota parepare menggunakan skateboard,”Ucap Panitia One Day Music And Skate Day 2023, Hendro Kiswanto Halim.

Dirinya juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini 2023 jumlah peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut berjumlah 200 orang dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi selatan.

“Tak hanya peserta dari kota Parepare saja, juga ada berasal dari kabupaten Gowa, Makassar, Polewali, Pinrang serta beberapa daerah lainnya yang ada di Sulawesi selatan.”

Sementara itu Seketaris Komunitas Indonesia Skateboard Provinsi Sulawesi Selatan, Erwin, dalam sambutannya menyampaikan bahwa agar kiranya pemerintah kota Parepare segera mewujudkan skatepark.

“Didaerah tetangga kita itu sudah ada beberapa dibangun skatepark,cuman kota Parepare saja belum ada, saya berharap kepada pemerintah kota Parepare untuk segera menyusulkan skatepark.”

Menanggapi Hal itu walikota Parepare melalui Kadisporapar, Amarun Agung Hamka, mengunkapkan bahwa segera mewujudkan skatepark dikota parepare dalam waktu dekat ini.

“Beliau menyampaikan permohonan maaf kepada saudara saudara atas skatepark yang belum terwujud,akan tetapi walikota Parepare sudah merencakan dibangun Skatepark dikawasan Taman Mattirotasi Parepare.”

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait