Kalla Toyota Parepare Launching All New Yaris Cross, Hybrid EV Siap Mengaspal Disulawesi Selatan

SUARAPATANU.COM, PAREPARE – Kalla Toyota Parepare resmi meluncurkan All-New Yaris Cross. Unit terbaru ini diluncurkan di Lagota Café & Resto, Parepare,Selasa (26/06/203).

Peluncuran ini dihadiri langsung oleh Andi Saydiman Hasanuddin selaku Branch Manager Kalla Toyota Pare-pare, dengan didampingi Faharuddin selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Pare-pare, serta para konsumen setia Kalla Toyota Parepare.

Kalla Toyota konsisten menjadi market leader dengan capaian market share 35,2% untuk brand otomotif di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.

“Kalla Toyota di kota Pare-pare menguasai pangsa pasar otomotif. Kota Pare-pare identik dengan Kalla Toyota. Kepercayaan masyarakat Pare-pare yang membuat Kalla Toyota terus unggul menguasai market share. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang menjatuhkan pilihan berkendara bersama Kalla Toyota,” Ucap Andi Saydiman Hasanuddin.

All-New Yaris Cross sebagai 5-Seater Medium SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan sekaligus melengkapi line-up Hybrid EV Toyota di Indonesia yang kian beragam. Dengan semangat Mobility for All, Urban SUV ini menegaskan eksistensi dan dominasi Toyota di pasar SUV domestik yang terus menunjukkan trend penjualan positif.

“Setelah me-launching All-New Kijang Innova Zenix Hybrid EV sebagai kendaraan elektrifikasi Toyota pertama yang diproduksi lokal, Toyota menghadirkan All-New Yaris Cross sebagai full Hybrid EV karya anak bangsa berikutnya. Sebagai pionir di B-segment dengan pangsa pasar besar, Medium SUV ini memberikan kesempatan kepada kalangan pelanggan yang lebih luas supaya dapat memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan harga yang semakin terjangkau, dilengkapi dengan adanya fitur comfort dan safety yang canggih dan modern,” Tandas Sales Suvervisior Kalla Toyota Parepare, Faharuddin.

All-New Yaris Cross untuk pasar Indonesia memiliki 6 pilihan tipe. Mulai dari tipe 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, 1.5 S CVT, 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package, bersama dengan varian Hybrid EV yakni 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package sebagai flagship model.

Semua tipe All-New Yaris Cross mendapatkan LED Headlamp with DRL, LED Foglamp, dan LED Rear Combination Lamp yang tampak canggih dan modern di depan dan belakang. Hadir lebih lengkap dan berkarakter, eksterior seluruh tipe S sudah dilengkapi dengan Auto Headlamp + Follow Me Home, Roof Rail, Electric & Auto Retract Side Mirror ditambah Welcoming Lamp, dan Power Backdoor with Kick Sensor pertama di kelasnya untuk kemudahan buka-tutup bagasi. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan