Abdul Ahad Syahrir Bagikan Ratusan Daging Qurban

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Abdul Ahad Syahrir (AAS) kembali berbagi kepada warga, setelah sebelumnya berbagi nasi kotak setiap hari Jumat, di moment lebaran Iduladha ini kembali berbagi berkah daging kurban.

Moment hari raya kurban ini membagikan ratusan paket daging sapi kurban kepada warga. AAS bersama timnya turun langsung berbagi ke masyarakat, salah satu tempat yang di kunjungi adalah wilayah Pallakawe Kecamatan Soreang Kota Parepare.

Daeng Kannang merupakan warga setempat menyampaikan terimakasih kepada caleg muda Parepare dari partai NasDem tersebut.

“Terimakasih pak Abdul Ahad atas daging kurbannya kepada kami warga Pallakawe. Semoga ini menjadi amal baik untuk pak AAS, semoga Allah SWT meluaskan rezekinya dan diberi kemudahan atas usahanya. Aamiin.” Doanya.

Sementara Abdul Ahad Syahrir menyambungnya bahwa, apa yang dilakukannya semata-mata niat berkurban dan berharap berkah dari Sang Pencipta Allah SWT. Serta keteladan Nabi Ibrahim, Ismail, dan Rasulullah SAW.

Ratusan paket yang disalurkan di sejumlah titik, selain di kecamatan Soreang sebagian dibagikan ke warga kecamatan Bacukiki Barat dan Kecamatan Ujung. “Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, diberi rezeki kesehatan dan kesejahteraan,” singkatnya. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait