Relawan Targetkan 90 Persen Suara untuk Anies Baswedan di Aceh Utara

Relawan Anies yang baru saja dilantik bertekad memenangkan Anies di Aceh Utara

SUARAPANTAU.COM, ACEH – Relawan Anies Baswedan di Indonesia terus menguatkan struktur dan jaringan untuk memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Upaya tersebut terlihat dengan dikukuhkannya pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kabupaten Aceh Utara sebanyak 32 orang. Para pengurus baru ini bertekad memenangkan Anies di Aceh Utara.

“Aceh Utara siap memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI tahun 2024, Pak Anies orang berpendidikan tinggi dan kami yakin bisa menyejahterakan rakyat Indonesia. jangan seperti saat ini kita selama 10 tahun terakhir ini hidup sangat susah lapangan kerja sempit, harga kebutuhan rakyat semakin tinggi, sehingga ke depan tidak ada cara lain kecuali hadir pemimpin baru untuk Indonesia yaitu Bapak Anies Rasyid Baswedan,” kata Ketua Presidium DPD Anies Kabupaten Aceh Utara, H.Iskandar Ali, di Aceh, Jumat, 8 Juli 2023.

Tak tanggung-tanggung, Iskandar pun menargetkan perolehan suara untuk Anies Baswedan di pilpres mendatang bisa mencapai angka maksimal. Target itu ditetapkan atas dasar kinerja dan capaian Anies saat memimpin di Jakarta.

“Kami di Aceh Utara siap memenangkan Pak Anies Baswedan di atas 90 persen suara agar terpilih menjadi Presiden RI berikutnya,” tegas Iskandar.

Sementara itu, Ketua DPW ANIES Aceh, M .Amin Said menyambut baik dengan dilantiknya pengurus DPD ANIES Kabupaten Aceh Utara. Dalam sambutannya, Amin mengingatkan kembali nilai-nilai perjuangan relawan ANIES dalam menyosialisasikan Anies Baswedan kepada masyarakat.

“Dalam bekerja paling tidak tidak ada empat prinsip bagi relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera untuk memperkenalkan Mas Anies, yaitu mandiri, partisipatif, kolaboratif dan santun. Kita tidak mungkin bisa bekerja sendiri, bahkan partai politik pun sebagai pengusung tidak mungkin bisa kerja sendiri, perlu melibatkan semua komponen. Saat ini relawan Anies Baswedan secara nasional sudah terbentuk 600 Simpul relawan lebih, maka untuk memenangkan Mas Anies harus kerja kolaboratif,” ungkap Amin

Ia mengajak kepada pengurus DPD ANIES Kabupaten Aceh Utara untuk terus memperkenalkan Anies Baswedan hingga ke tingkat desa. Ajakan tersebut karena Aceh Utara menjadi ukuran kemenangan Anies di Aceh.

“Kita perlu kerja keras menyosialisasikan Pak Anies sampai ketingkat bawah juga dan mempersiapkan struktur ANIES tingkat kecamatan dan tingkat desa harus selesai dan tuntas pada September 2023. Kita berharap kepada DPD ANIES Aceh Utara menjadi simbol kemenangan Anies di Aceh, karena Aceh Utara paling banyak pemilihnya, yaitu 426 ribu lebih atau 3,7 juta lebih pemilih seluruh Aceh, jadi wajar saja kemenangan Mas Anies di Aceh barometernya adalah Aceh Utara,” harap Amin

Red:Suriadin

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan