Kajari Luwu Lepas Atlet Gojukai untuk Berlaga di Jaksa Agung Cup I

SUARAPANTAU.COM, LUWU – Kontingen Gojukai Luwu siap berlaga di Kejuaraan Nasional karate antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup I. Mereka kemudian dilepas resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) di Aula Kejaksaan Negeri Luwu, Sabtu, (15/7).

Dalam sambutannya, Kajari Luwu Andi Usama Harun menyampaikan bahwa atlet yang bertanding harus menjunjung tinggi sportifitas. Menurutnya, kalah dan menang dalam pertandingan olahraga adalah hal yang biasa.

“KIta siap tanding, dan saya minta kepada seluruh atlet untuk mempersiapkan diri. Point utamanya adalah junjung sportifitas, dan persiapkan mental tanding dengan baik,” kata Andi Usama Harun.

Sementara Ketua Cabor Gojukai Luwu, Zulkifli mengatakan atlet yang bertanding akan berlaga disejumlah nomor yang telah didaftarkan. Secara keseluruhan rombongan dari Luwu lebih dari 30 orang.

Bacaan Lainnya

“Kami akan lakukan yang terbaik untuk meraih hasil maksimal. Harapan kita adalah bagaimana adek-adek atlet bisa mendapatkan pengalaman tanding,” kata Zulkifli.

Wakil Ketua DPRD Luwu ini mengaku jika kegiatan Jaksa Cup I ini diprakarsai oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Leonard Eben Ezer Simanjuntak. Kejuaraan ini akan memperebutkan total 416 medali, terdiri dari 104 emas, 104 perak, dan 208 perunggu.

“Kejuaraan ini akan diadakan pada tanggal 17-18 Juli 2023 di JK Arenatorium/Gelanggang Olah Raga (GOR) Universitas Hasanuddin,” pungkasnya.

Diketahui kejuaraan ini terdiri dari 10 kategori dan 104 kelas. Kategori tersebut mencakup Pra Usia Dini Putra dan Putri, Usia Dini Putra dan Putri, Pra Pemula Putra dan Putri, Pemula Putra dan Putri, Cadet Putra dan Putri, Junior Putra dan Putri, Under 21 Putra dan Putri, Senior Putra dan Putri, Veteran Putra dan Putri, serta Best Of the Best Putra dan Putri. (rls/*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *