Safari Kebangsaan di Kendari, Romo Syafii: Pak Prabowo Pemimpin Cinta Tanah Air

Safari Kebangsaan di Kendari, Romo Syafii: Pak Prabowo Pemimpin Cinta Tanah Air

SUARAPANTAU.COM – Presidium Majelis Nasional KAHMI, Romo Muhammad Syafii melakukan safari kebangsaan di Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (13/7/2023) lalu.

Dalam kunjungannya, Romo Muhammad Syafii menyempatkan silaturahmi dengan perwakilan Ormas Perempuan se-Sultra.

Pada awal ceramahnya Romo Syafii menjelaskan bahwa Nabi Muhammad bilang perempuan itu tiang negara, kalo perempuan tidak baik negaranya tidak baik.

Baca Juga: Romo Syafii Bakar Semangat Kader Gerindra Sultra Menangkan Prabowo Presiden

“Saat ini semua kegiatan politik selalu melibatkan ibu-ibu dikasih jilbab suruh milih, dikasih speaker masjid disuruh milih. Setelah pemilihan ditinggalkan dilupakan” ujar Romo Syafii pada pertemuan yang diadakan digedung Datraco Kendari Sultra, Kamis (13/7/2023) lalu.

Romo Syafii mengajak ibu ibu dikendari untuk gabung dengan Fahmi Ummi. Fahmi Ummi ini ormas diluar afiliasi partai.

“Indonesia saat ini butuh ibu ibu yang lebih sadar Politik, Hukum, Ekonomi agar bisa melahirkan masa depan penerus bangsa yang baik agar Indonesia lebih baik,” terang Romo Syafii.

“Perbedaannya di Fahmi Ummi tidak ada lagi duduk bersama sama dengar ustad, itu sudah ada diseluruh ormas yang ibu ibu ikuti selama ini,kami akan adakan pembelajaran Politik, Seminar soal Hukum, ekonomi agar ibu ibu di Indonesia memiliki bekal yang cukup, Fahmi Ummi diharapkan kedepannya sesuai AD ART yang terdaftar di Kemenkumham, lebih menekankan kegiatan yang bermanfaat untuk ibu ibu.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait