Daftar Harga Mobil Suzuki All New Ertiga dan All New Ertiga Hybrid Terbaru

Mobil Suzuki All New Ertiga / Suarapantau

SUARAPANTAU.COM – Daftar Harga Mobil Suzuki All New Ertiga dan All New Ertiga Hybrid terbaru hingga kahir september 2023.

Mobil Suzuki memiliki beberapa model mobil yang cocok untuk digunakan oleh keluarga. Pilihan terbaik akan tergantung pada berbagai faktor, termasuk anggota keluarga, kebutuhan ruang, dan anggaran.

Harga All New Ertiga

  • ALL NEW ERTIGA GA – MT
    Rp 228.400.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – MT
    Rp 251.800.000
  • ALL NEW ERTIGA GL – AT
    Rp 262.800.000

Harga All New Ertiga Hybrid

  • ALL NEW ERTIGA HYBRID SS – AT
    Rp 295.600.000
  • ALL NEW ERTIGA HYBRID GX – AT
    Rp 284.700.000
  • ALL NEW ERTIGA HYBRID SS – MT
    Rp 284.600.000
  • ALL NEW ERTIGA HYBRID GX – MT
    Rp 273.700.000

Tips Beli Mobil Baru

Membeli mobil baru adalah keputusan besar dalam hidup. Ini bukan hanya pembelian finansial yang besar, tetapi juga investasi dalam kenyamanan, mobilitas, dan gaya hidup Anda.

Jika Anda berencana untuk membeli mobil baru, ada beberapa tips yang dapat membantu Anda membuat keputusan yang bijaksana.

1. Tetapkan Anggaran Anda
Sebelum Anda mulai menelusuri pilihan mobil baru, tetapkan anggaran Anda dengan jelas. Pertimbangkan berapa banyak yang bisa Anda bayarkan sebagai uang muka dan berapa banyak cicilan bulanan yang bisa Anda tanggung. Ini akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda dan mencegah Anda tergoda untuk membeli mobil di luar kemampuan Anda.

2. Penelitian yang Mendalam
Luangkan waktu untuk melakukan penelitian mendalam tentang berbagai merek dan model mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Anda dapat membaca ulasan, membandingkan fitur, dan melihat peringkat keamanan dari sumber tepercaya. Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan Anda, seperti ukuran keluarga, tipe perjalanan yang sering Anda lakukan, dan prioritas lainnya.

3. Pertimbangkan Efisiensi Bahan Bakar
Dalam lingkungan yang semakin sadar akan lingkungan, efisiensi bahan bakar menjadi faktor penting dalam pemilihan mobil. Mobil dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang baik akan membantu Anda menghemat uang dalam jangka panjang dan juga mengurangi dampak lingkungan.

4. Uji Coba Mobil
Setelah Anda mempersempit pilihan Anda, jangan ragu untuk mengatur uji coba mobil. Ini memberi Anda kesempatan untuk merasakan bagaimana mobil itu beroperasi, sejauh mana kenyamanannya, dan bagaimana perasaan Anda saat mengendarainya. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan kepada penjual mengenai fitur-fitur dan teknologi mobil.

5. Tinjau Penawaran Keuangan
Selain mempertimbangkan harga jual, perhatikan juga penawaran keuangan yang tersedia. Bandingkan suku bunga, jangka waktu, dan persyaratan lain dari berbagai pemberi pinjaman atau perusahaan pembiayaan. Pastikan Anda memahami seluruh rincian kontrak sebelum menandatanganinya.

6. Periksa Riwayat Layanan dan Keandalan
Lakukan pengecekan riwayat layanan mobil yang Anda minati. Anda ingin memastikan bahwa mobil itu telah dirawat dengan baik dan tidak memiliki masalah tersembunyi. Juga, periksa tingkat keandalan merek dan model tersebut berdasarkan ulasan dan laporan konsumen.

7. Negosiasikan Harga
Jangan takut untuk melakukan negosiasi harga dengan dealer. Mereka sering memiliki ruang untuk bernegosiasi, terutama jika Anda telah melakukan penelitian yang baik dan tahu apa yang Anda inginkan. Berikan tawaran yang masuk akal dan bersiaplah untuk berunding.

8. Pertimbangkan Jangka Waktu Garansi
Terakhir, periksa jangka waktu garansi yang ditawarkan oleh produsen. Garansi yang baik dapat memberikan Anda ketenangan pikiran jika terjadi masalah dengan mobil Anda setelah pembelian.

Membeli mobil baru adalah keputusan yang membutuhkan perencanaan dan pertimbangan yang baik. Dengan mengikuti tips ini.

Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan sekaligus menghemat uang dalam jangka panjang. Selamat berburu mobil baru!

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan