Kader Muda Gerindra Makassar Dorong Gibran Rakabuming Cawapres Prabowo

Kader Muda Gerindra Kota Makassar Firdaus - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM – Dukungan Kader Muda Gerindra Makassar dorong Gibran Rakabuming menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pilpre 2024 terus menguat.

Hal itu, disampaikan oleh Kader Muda Gerindra Kota Makassar, Firdaus saat dihubungi oleh redaksi Suarapantau.com, Selasa 10 Oktober 2023.

Firdaus menyampaikan Gibran Rakabuming sosok tokoh muda yang dibutuhkan dalam kepemimpinan nasional hari ini agar Indonesia jauh lebih maju.

Menurut Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra ini, Gibran Rakabuming memiliki banyak prestasi dan kerja-kerja sosial sehingga dilirik oleh publik untuk menjadi Cawapres Prabowo Subianto.

“Kita lihat mas Gibran hari ini menguat di grassroots Partai Gerindra untuk mendampingi bapak Prabowo Subianto,” terangnya.

Lebih jauh, alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin ini, menyebutkan prestasi Gibran Rakabuming selama menjadi Walikota Solo patut diapresiasi.

“Kalau kita lihat bagaimana prestasi beliau selama memimpin Solo sudah sangat kelihatan. Kami dari dari perspektif pemuda melihat beliau juga sudah cukup baik membangun Solo, infrastruktur pendukung dan pelibatan komunitas muda dalam pembangunan kota,” terangnya.

Relawan Jokowi Dukung Prabowo

Sinyal dukungan Presiden Joko Widodo terhadap Prabowo Subianto terus menguat. Hal ini, terlihat dari banyaknya dukungan loyalis Joko Widodo beralih mendukung Prabowo Subianto.

Baru-baru ini, Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Dukungan terhadap Prabowo Subianto karena dinilai memiliki kemampuan memimpin bangsa Indonesia. Relawan Samawi diketahui adalah pendukung Joko Widodo (Jokowi) di dua pilpres sebelumnya.

(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait