Parepare yang Lebih Baik, Rotasi ASN dan Terima Kasih untuk Taufan Pawe

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Walikota Parepare periode 2013-2023, Dr. H.M. Taufan Pawe, baru-baru ini mengumumkan rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Parepare.

Keputusan ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Pj. Walikota Parepare, Akbar Ali, yang melihat langkah tersebut sebagai wujud kebijakan strategis untuk memajukan pelayanan publik di kota ini.

Dalam sebuah pertemuan yang diadakan di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare, Kamis (2/11/2023). Akbar Ali menyampaikan rasa syukurnya atas tindakan Walikota Taufan Pawe yang telah memahami dengan baik kondisi dan integritas para ASN, serta mendasarkan rotasi ini pada loyalitas dan kinerja yang ada di lingkungan ASN Parepare.

Taufan Pawe, yang telah memimpin kota ini selama dua periode, memastikan bahwa rotasi ini merupakan keputusan yang terbaik dan struktural, yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja pemerintah kota.

Akbar Ali menegaskan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Walikota Taufan Pawe atas kebijakan yang sudah diambil. Ini adalah langkah yang positif untuk menjaga kualitas pelayanan publik di Kota Parepare.”

“Dengan memastikan rotasi dan mutasi jabatan, kita dapat menghadirkan segar dan semangat baru dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan,” Lanjut Akbar Ali.

Langkah yang diambil oleh Walikota Taufan Pawe ini mencerminkan komitmen pemerintah kota dalam memperbaiki sistem pelayanan publik dan memastikan bahwa ASN bekerja dengan dedikasi dan integritas dalam mengabdi kepada masyarakat.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait