Alat Peraga Kampanye Siap Berbunga di Parepare, Titik-Titik Strategis akan Terungkap

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Pj Walikota Parepare, Dr. Drs. Akbar Ali, mengumumkan rencana pemasangan alat peraga kampanye yang akan segera diimplementasikan dalam waktu dekat.

Pernyataan ini disampaikannya setelah melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare, Jumat (3/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Dr. Akbar Ali menegaskan pentingnya menjaga keindahan kota Parepare dan memastikan bahwa pemasangan alat peraga kampanye oleh partai politik tidak mengganggu fasilitas umum yang ada di kota ini.

Oleh karena itu, Pj Walikota berencana untuk mengeluarkan titik-titik strategis di mana alat peraga kampanye boleh dipasang.

Bacaan Lainnya

“Dalam waktu dekat, kita akan mengeluarkan titik titik mana saja yang diperbolehkan untuk memasang alat peraga kampanye,” Ujar Akbar Ali.

Dengan demikian, diharapkan kota Parepare akan tetap terjaga keindahannya, sementara kampanye politik tetap dapat berjalan dengan lancar.

“Karna pembangunan diparepare ini kita tidak ingin ada yang rusak, maka kita akan keluarkan titik yang cocok untuk dipasangi alat peraga.”

Dengan adanya kebijakan ini, diharapkan kota Parepare akan menjadi contoh positif dalam menjalankan proses demokrasi yang tertib dan tetap memperhatikan aspek-aspek kebersihan dan keindahan lingkungan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *