Drama Mendebarkan, Persija Jakarta Unggul 3-2 atas PSM Makassar

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Pertandingan sepakbola yang sangat seru berlangsung di Stadion Gelora Bj Habibie, Kota Parepare, Jumat (3/11/2023). ketika PSM Makassar berhadapan dengan Persija Jakarta.

Tim tamu, Persija Jakarta, akhirnya berhasil unggul dengan skor 3-2 dalam pertandingan ini yang penuh dengan emosi.

Pertandingan berjalan seru sejak menit awal, tetapi gol pertama dalam pertandingan ini datang dari kaki Witan Sulaeman dari Persija Jakarta pada menit ke-27. Witan bekerja sama dengan Ryo Matsumura dan melepaskan sepakan yang gagal dibendung oleh kiper PSM, Reza Arya Pratama. Skor menjadi 1-0 untuk Persija Jakarta.

PSM Makassar berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan, tetapi mereka tidak mampu mencetak gol pada babak pertama.

Namun, pada babak kedua, Ryo Matsumura mencetak gol kedua untuk Persija Jakarta setelah menerima umpan silang dari kanan. Skor berubah menjadi 2-0, membuat tuan rumah tertinggal.

PSM Makassar tidak menyerah begitu saja. Safrudin Tahar berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 melalui sundulan ciamiknya, dan hanya tiga menit berselang, Victor Mansaray menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dua gol cepat dari PSM membuat skor kembali imbang.

Namun, Persija Jakarta tak tinggal diam. Witan Sulaeman mencetak gol kedua untuknya dalam pertandingan ini pada menit ke-82, sekaligus membawa tim tamu kembali unggul dengan skor 3-2.

 

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait