PJ Walikota Parepare Pimpin Upacara Pahlawan

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2023, Penjabat (PJ) Walikota Parepare, Akbar Ali, memimpin dengan penuh khidmat upacara di kantor walikota, Jumat (10/11/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan dengan penuh kehormatan untuk mengenang dan memberikan penghormatan kepada pahlawan-pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan.

Tema yang diangkat pada peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa: Memerangi Kemiskinan”. PJ Walikota dalam pidatonya menyampaikan urgensi tema ini, mengajak masyarakat untuk merenung dan bersatu dalam menghadapi ancaman penjajahan modern yang kian nyata, yaitu kemiskinan.

“Pahlawan tidak hanya ditemukan dalam sejarah kita, tetapi juga di tengah-tengah kita, dalam perjuangan melawan kemiskinan. Tema ini menjadi panggilan kita semua untuk bersatu, bekerja sama, dan membangun masa depan bangsa yang lebih baik,” ujar PJ Walikota.

Upacara ini menjadi ajang untuk merenungkan peran pahlawan dalam menginspirasi perjuangan melawan kemiskinan. Semangat pahlawan diharapkan dapat menjadi pendorong bagi masyarakat, pemerintah, dan sektor swasta untuk bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan solusi yang berkelanjutan.

Dengan suasana khidmat dan penuh makna, upacara Hari Pahlawan di kantor walikota Parepare tahun ini mencerminkan semangat persatuan dan tekad untuk mengatasi tantangan masa kini demi masa depan yang lebih baik.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait