Pasar Murah Parepare Dapat Pujian, Warga Terimakasih kepada PJ Walikota!

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Parepare mendapat pujian dan terima kasih dari warga setempat. Inisiatif ini diapresiasi sebagai langkah nyata dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama dalam memperoleh barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah seorang warga, Bapak Sutomo, menyatakan kegembiraannya atas kehadiran pasar murah ini. “Saya merasa sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini. Harganya lebih murah daripada di tempat lain, sehingga kami bisa menghemat pengeluaran bulanan,” ungkapnya.

Beliau juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Penjabat (PJ) Walikota Parepare, Akbar Ali, yang telah menginisiasi dan mendukung terselenggaranya pasar murah tersebut. “Terima kasih kepada PJ Walikota Parepare atas perhatiannya terhadap kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk membantu warga yang membutuhkan,” tambah Bapak Sutomo.

Pasar murah ini menjadi contoh nyata kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan solusi konkrit untuk menghadapi tantangan ekonomi.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait