Makan Siang dan Minum Susu Gratis, SETIA PRABOWO: Program Unggulan Wujudkan Indonesia Emas 2045

Sekjen Relawan Setia Prabowo, George Edwin Sugiharto
Sekjen Relawan Setia Prabowo, George Edwin Sugiharto

SUARAPANTAU.COM – Relawan SETIA PRABOWO aktif mengkampanyekan makan siang dan minum susu gratis sebagai salah satu program unggulan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Pilpres 2024.

Hal tersebut, disampaikan oleh Sekjen DPP SETIA PRABOWO, George Edwin Sugiharto dalam keterangan persnya, Sabtu 2 Desember 2023.

Menurut George Edwin Sugiharto, Prabowo Subianto terus menunjukkan komitmennya terhadap perbaikan gizi anak Indonesia.

Baca Juga: 

“Makan siang dan minum susu gratis intinya itu adalah visi Prabowo-Gibran melihat ke depan. Kita memiliki target Indonesia Emas tahun 2045. Indonesia emas itu kan akan dipimpin oleh anak-anak kita yang saat ini sedang bersekolah,” terang George Edwin Sugiharto.

George Edwin Sugiharto menyebut Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang sangat visioner dan peduli terhadap generasi saat ini.

Baca Juga: 

“Artinya mereka pada saat belajar harus bisa apa namanya konsentrasi penuh ya kan sehingga Untuk itu perlu gizi yang cukup dengan diberikan susu dan makan siang gratis di sekolah,” terang George Edwin Sugiharto.

Sebelumnya TKN Prabowo-Gibran yang dipimpin oleh Rosan Roeslani juga mengkampanyekan program makan siang dan minum susu gratis sebagai salah satu program unggulan.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027