Pesan Ahmad Muzani ke Adam Muhammad Lanjutkan Jagai Maktim Untuk Prabowo-Gibran

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani memberikan pesan khusus ke Anggota DPRD Sulsel, Adam Muhammad

SUARAPANTAU.COM – Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani memberikan pesan khusus ke Anggota DPRD Sulsel, Adam Muhammad untuk melanjutkan program Jagai Maktim memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Hal tersebut, disampaikan Ahmad Muzani disela kunjungannya di Makassar, Sulawesi Selatan baru-baru ini.

Dalam kunjungannya ke Makassar, Ahmad Muzani menghadiri beberapa agenda penting, diantaranya Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM), Konsolidasi Kader, sampai gerak jalan sehat satu putaran 2KM.

Baca Juga: Turnamen Volly Prabowo Cup Sukses di Makassar, Adam Muhammad Terharu

Disela-sela kegiatan, H Adam Muhammad menghadap dan melaporkan beberapa kinerjanya selama 4 tahun menjadi Perwakilan Rakyat di Makassar bagian Timur dan progres dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Makassar lewat gerakan Jagai Maktim.

Mendengar hal tersebut. Sekjend Partai Gerindra, H. Ahmad Muzani sangat bersemangat dan mengamanatkan kepada Adam Muhammad untuk melanjutkan hal-hal baik di Makassar Timur (Maktim).

“Saya juga sudah mendengar beberapa laporan tentang gerakan Jagai Maktim dari beberapa kader, tentunya movement seperti ini juga harus digalakkan oleh kader-kader partai yang lain apalagi Ia sebagai perwakilan rakyat,” ucap Muzani sapaan akrabnya. Sabtu (25/11/2024).

Baca Juga: Legislator Adam Muhammad Beri Motivasi Kepada Ratusan Penerima Beasiswa KIP Kuliah

Lebih lanjut, Muzani juga menugaskan kepada Adam Muhammad untuk bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Makassar Timur lewat movement Jagai Maktim.

“Namun disamping melanjutkan hal-hal baik di Makassar Timur, pasangan Prabowo-Gibran juga harus menang yah di dapil,” tegas Muzani.

Diakhir diskusi, H. Ahmad Muzani memberikan hoodie kepada Adam Muhammad dengan harapan lebih semangat lagi untuk melanjutkan hal-hal baik di Makassar Timur dan memenangkan pasangan Prabowo-Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait