7 Rekomendasi Air Fryer Hemat Listrik Dan Murah

Rekomendasi Air Fryer Hemat Listrik Dan Murah
Rekomendasi Air Fryer Hemat Listrik Dan Murah

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Akhir-akhir ini mungkin kita sering mendengar sebuah produk yang bernama air fryer. Air fryer merupakan sebuah alat menggoreng yang menggunakan udara panas atau tanpa minyak.

Produk ini diklaim dapat menghasilkan gorengan yang lebih sehat karena tidak mengandung banyak minyak.

Rekomendasi Air Fryer Murah dan Berkualitas

Berikut ini beberapa rekomendasi air fryer hemat listrik dan juga harganya yang murah adalah:

  1. Air Fryer Philips HD9723/11Jasa Maklon: Pengertian, Cara Kerja dan 7 Manfaat Bagi Bisnis

Philips premium air fryer philips HD9723/11 merupakan salah satu rekomendasi air fryer terbaik yang dapat dipilih. Kelebihan dari produk ini adalah memiliki teknologi yang dapat memisahkan dan membuang lemak berlebih.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga ada teknolog twin turbostar hal ini dapat membuat masakan menjadi matang dan merata. Namun daya listrik yang dibutuhkan memang cukup besar yaitu 1.500 watt.

Baca Juga: 10 Manfaat Jasa Managed SOC Amankan Perusahaan dan Data Digital dari Serangan Siber

  1. Air Fryer Philips xl HD9270/90

Philips essential air fryer xl HD9270/90 merupakan air fryer dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 6.2 liter.

Philips essential air fryer xl HD9270/90 ini juga mempunyai desain yang cukup modern ditambah dengan layar sentuh tujuh prasetel yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Untuk komponen-komponennya pun sangat mudah dibersihkan karena mudah dilepas dan dipasangkan kembali. Akan tetapi sangat disayangkan daya listrik yang cukup tinggi yaitu 2.000 watt.

  1. Oxone

Oxone professional air fryer OX-199N adalah salah satu air fryer yang dapat mengatur temperature ketika kita akan menggoreng.

Temperature ini tersedia dari 80 derajat celsius hingga 200 derajat celcius. Dan kapasitas yang disediakan cukup besar sekitar 4 liter. Dan untuk daya listrik yang dibutuhkan adalah 1.500 watt.

Baca Juga: Merk AC Terbaik untuk Kualitas Tinggi Ada Merk Polytron Hingga Toshiba

  1. Mito

Mito digital air fryer merupakan air fryer dengan tampilan menu serba otomatis sehingga sangat praktis. Kita hanya perlu menyentuh menu sesuai dengan kebutuhan yang kita ingin lakukan.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kita pilih seperti mencairkan makanan beku, menggoreng ayam, membuat kue, dan banyak lainnya.

Kita juga dapat mengatur suhu dan waktu yang kita inginkan. Dengan kapasitas yang cukup besar yakni 4 liter ditambah dengan daya listrik yang cukup rendah yaitu 650 watt.

  1. Yong Ma

Yong ma magic fryer merupakan salah datu air fryer dengan teknologi heatwave yang diklaim dapat menghasilkan makanan yang digoreng atau panggang lebih cepat matang dan juga lebih garing.

Heatwave ini merupakan teknologi dengan menggunakan uap panas yang berputar 360 derajat sehingga matang secara menyeluruh.

Alat ini juga sudah dilengkapi dengan anti lengket sehingga akan mudah untuk dibersihkan. Kapasitas yang diberikan 2.4 liter dengan daya listrik 800 watt.

Baca Juga: Cara Buat Link Gambar di Website dengan Kode Html

  1. Pero

Pero merupakan air fryer dengan desain yang sederhana dan juga harga yang cukup terjangkau. Untuk kapasitas wadah yang diberikan adalah 1 liter dan daya listrik yang dibutuhkan sebesar 700 watt. Air fryer ini juga memiliki fitur-fitur yang cukup bagus seperti pengatur suhu dan pengatur waktu.

  1. Midea

Midea air fryer MF-CN35B dengan desain yang sangat elegan dan mewah. Dengan bentuk dan tampilan layar sentuh. Air fryer ini cukup populer di masyarakat.

Kapasitas wadah yang cukup besar 4.7 liter. Dan untuk daya listrik yang dibutuhkan memang cukup besar yakni 1.500 watt.

Midea air fryer ini juga dapat digunakan untuk menggoreng, membakar, dan memanggang makanan dan menghasilkan masakan yang matang dengan sempurna. Untuk pengoperasiannya pun cukup mudah karena kita hanya perlu menyentuh menu yang ada pada tampilan air fryer. (rls/*)

Baca Juga: Jasa Maklon: Pengertian, Cara Kerja dan 7 Manfaat Bagi Bisnis

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *