Berkat Jokowi Effect Prabowo-Gibran Kuasai Kabupaten Semarang

Politisi Gerindra Kabupaten Semarang, Muntako Azhar
Politisi Gerindra Kabupaten Semarang, Muntako Azhar

SUARA PANTAU – Dukungan masyarakat terhadap Calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming semakin tidak terbendung di Jawa Tengah.

Terbaru, pasangan Prabowo-Gibran disebut sudah berhasil menguasai sejumlah daerah di Jawa Tengah yang notabene digadang-gadang menjadi lumbung suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Prabowo-Gibran Kalahkan Ganjar-Mahfud

Politisi Partai Gerindra Kabupaten Semarang, Muntako Azhar menyebut kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Semarang berkat Jokowi Effect.

Baca Juga: Gerindra Kabupaten Semarang Tasyakuran dan Doa Bersama untuk Prabowo-Gibran

“Masyarakat sudah sadar bahwa kandidat yang benar-benar memiliki komitmen melanjutkan pembangunan Presiden Jokowi adalah pasangan Prabowo-Gibran,” terang Muntako Azhar.

Muntako Azhar menegaskan bahwa tidak bisa dipungkiri tingkat kepuasan publik terhadap kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo sangat tinggi.

“Hal inilah yang kemudian mendorong kepercayaan publik untuk mengalihkan dukungan terhadap Prabowo-Gibran,” terangnya.

Baca Juga: Si Monang PAPERA Gerindra Live Pengajian Gus Miftah di Terminal Bawen Kabupaten Semarang

Lebih jauh, dirinya meyebut bahwa pasangan Prabowo-Gibran juga yang paling konsisten menyuarakan kampanye damai dan sejuk.

“Masyarakat berharap Pemilu 2024 berjalan damai dan sejuk. Masyarakat arus bawah sangat respect terhadap kandidat yang konsisten menyuarakan persatuan dibanding sentimen negatif,” imbuhnya.

Lebih jauh, Muntako Azhar berharap agar semua elemen bisa menjaga kesejukan pesta demokrasi dan saling menghargai perbedaan pilihan.

Baca Juga: PAPERA Kabupaten Semarang Nobar Debat Pilpres Solid Menangkan Prabowo-Gibran

“Pemilu tidak lama lagi, semoga kepemimpinan nasional melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Presiden Jokowi,” harapnya.

Diketahui, hasil riset sejumlah lembaga survei merilis data kemenangan Prabowo-Gibran dibanding kandidat lainnya.

“Semoga Pilpres 2024 cukup satu putaran, Pak Prabowo Presiden dan Mas Gibran Wakil Presiden. Dukungan rakyat tidak ada yang mustahil,” tutupnya.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pos terkait