Geber Ramadhan Tasming Hamid Edisi Perdana Dilaksanakan di Kelurahan Ujung Sabbang

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Gerakan Berbagi (GEBER) Ramadhan Tasming Hamid edisi perdana dilaksanakan di Posko Pemenangan Tasming Hamid, Jalan Sazilia, Kelurahan Ujung Sabbang Kota Parepare, Sabtu 23/03/2024.

Nampak ratusan warga yang sebelumnya telah didata sangat antusias menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya Tasming menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas pencapiannya pada pileg 14 Februari lalu.

Selain itu kata dia, dirinya ingin menyampaikan ucapan terimakasih secara langsung kepada seluruh warga Parepare yang telah memberikan dukungannya sehingga berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2024 – 2029 dari dapil VI.

“Kegiatan ini sengaja kami laksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa pada pemilihan legislatif 14 Februari yang lalu,” ujar Tasming.

“Selain itu, saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Parepare atas dukungannya sehingga saya berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel periode 2024 – 2029,” sambungnya.

Pada kesempatan ini Tasming Hamid yang populer dengan akronim TSM juga meminta dukungan dan doa restu dari warga untuk maju sebagai calon Walikota Parepare pada pilkada 27 November 2024 nanti.

“Tak lupa di momen yang sangat berbahagia ini, saya meminta dukungan dan doa restu dari para hadirin untuk maju sebagai calon Walikota Parepare pada 27 November nanti,” ucap Tasming.

Salam Latif selaku ketua panitia mengatakan bahwa Geber Ramadhan ini akan dilaksanakan hingga 25 Ramadhan.

Mantan anggota DPRD Kota Parepare ini menjelaskan bahwa ada 12 ribu paket sembako yang akan dibagikan kepada 12 ribu KK yang tersebar di 22 Kelurahan yang ada di Parepare.

“Geber Ramadhan Tasming Hamid ini akan digelar hingga 25 Ramadhan,” kata Salam.

“Sebanyak 12 ribu paket sembako akan dibagikan kepada 12 ribu KK yang tersebar di 22 Kelurahan yang ada di Parepare,” pungkasnya.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait