PLN Nusantara Power Salurkan Bantuan Sembako dan Modal Usaha

SUARAPANTAU.COM,PAREPARE – Dalam semangat di Bulan Suci Ramadhan 1445H, PLN Nusantara Power (NP) meluncurkan program Ramadhan Berkah dengan tema “Berbagi Kebahagiaan, Raih Keberkahan”, yang melibatkan masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk Unit Pembangkitan Bakaru (UP Bakaru).

Pada tahun ini, UP Bakaru yang berada di Kota Parepare turut serta dalam memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar. Sebanyak 65 paket sembako disalurkan kepada Muzaqqi, sementara 14 penerima mendapatkan bantuan modal usaha.

Unit Layanan PLTA Bakaru, PLTA Bilibili, dan PLTM Mamuju juga turut serta dengan menyumbangkan paket sembako secara merata.

Acara penyerahan bantuan ini disaksikan oleh Lurah Kel. Bukit Indah, Asdar Amin, S.Sos., M.M, serta Babinkhamtibnas Ibu Aiptu Hj. Nurainy A. Muin, yang menyambut antusiasme dari masyarakat Kota Parepare.

Manager PLN Nusantara Power UP Bakaru, Bapak Yan Suprayogi, mengungkapkan komitmen perusahaan dalam menjaga lingkungan dan mendukung peningkatan ekonomi serta sosial masyarakat.

Bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dan dana dari Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah (LAZIS), yang menunjukkan kesadaran PLN Nusantara Power akan tanggung jawab sosialnya.

“Semoga bantuan ini memberikan harapan baru bagi para penerima, sehingga mereka dapat menjalani Bulan Suci ini dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian,” ujar Yan Suprayogi.

Dengan inisiatif seperti ini, PLN Nusantara Power tidak hanya menyediakan energi listrik yang andal, tetapi juga berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membawa kebahagiaan, dan menciptakan keberkahan bagi yang membutuhkan.

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait