Tasming Hamid Raih Dukungan Kuat dari Aktivis dan Pengusaha Parepare

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Atmosfir pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 sudah mulai menghangat. Tak terkecuali di Kota Parepare. Sejumlah nama pun mulai mencuat dalam bursa calon wali kota Parepare. Salah satunya yakni H Tasming Hamid (TSM) yang mulai meraih banyak dukungan dalam menghadapi hajatan demokrasi lima tahunan tersebut.

Gustam, seorang aktivis, pemerhati sosial, dan mantan legislator dari Partai Gerindra dengan tegas dan mantap mendukung TSM untuk maju sebagai calon wali kota Parepare 2024. Pendiriannya didasarkan pada penilaian mendalam terhadap karakter dan kualitas kepemimpinan figur TSM.

Menurut Gustam, TSM adalah figur muda yang sangat merakyat, telah membuktikan prestasinya, dan tetap sederhana meskipun telah sukses dalam berbagai kontestasi politik.

Salah satu alasan utama yang dia utarakan, adalah kesuksesan Tasming Hamid dalam meraih suara terbanyak dalam tiga kali kontestasi pemilihan legislatif berturut-turut. Ini menunjukkan bahwa dia memiliki dukungan yang kuat dari masyarakat Parepare. Selain itu, prestasi TSM dalam dunia usaha juga menjadi pertimbangan penting baginya.

“Kecakapan manajerial dan keberhasilannya dalam meningkatkan sektor ekonomi diharapkan dapat diaplikasikan untuk kemajuan Parepare,”ujar Gustam, 9/04.

Tidak hanya sebagai seorang pengusaha yang sukses, sambung Gustam, namun TSM juga dikenal sebagai sosok yang religius.

Kedekatannya dengan nilai-nilai agama diyakini akan membawa dampak positif dalam kepemimpinan kota, terutama dalam menjaga keberagaman dan memperkuat nilai-nilai moral dalam tata kelola pemerintahan.

“Saya percaya bahwa TSM memiliki kapasitas untuk memimpin Parepare menuju arah yang lebih baik,” ujarnya.

TSM, lanjut Gustam, telah memenuhi semua unsur kepemimpinan yang diperlukan, terutama dalam menciptakan kondusivitas pemerintahan yang berkeadilan dan meritokratif.

Selain itu, rencana TSM untuk mengelola dan meningkatkan sektor-sektor ekonomi baru serta membuka lapangan kerja di Parepare diyakini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

“Melalui dukungan ini, saya berharap TSM dapat menjadi pemimpin yang efektif dan memimpin Parepare ke arah yang lebih baik, dengan fokus utama pada kesejahteraan dan kemajuan seluruh masyarakat kota”, tandasnya.*

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait