Luwu Raih Juara Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024

Luwu Raih Juara Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024
Luwu Raih Juara Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024

SUARA PANTAU – Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024 memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Luwu.

Kabupaten Luwu meraih Juara Harapan III pada tingkat Kabupaten dalam penyelenggaraan Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2024.

Piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan tersebut diterima langsung oleh Penjabat (PJ) Bupati Luwu, Drs. H. Muh. Saleh, M.Si.

Baca Juga: JK Kunjungi Pabrik Nikel PT Bumi Mineral Sulawesi di Luwu

Bacaan Lainnya

Piagam penghargaan diserahkan pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RKPD) Tahun 2025-2045 & Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2025 yang berlangsung di Claro Hotel Makassar, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “konsolidasi tranformasi menuju Sulawesi Selatan yang mandiri, maju, dan berkelanjutan dalam ekosistem ekonomi biru”.

Baca Juga: Komitmen Politik KKLR Sulsel 2024: Wajib Perjuangkan Provinsi Luwu Raya

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, hadir secara virtual PJ. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, dan Pj. Sekprov Sulsel, Andi Muhammad Arsjad.

Serta pejabat Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, jajaran Forkopimda Sulsel.

Juga para pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulsel, para Bupati/Walikota se Sulsel, para pimpinan lembaga/organisasi se Sulsel, dan kepala Bappeda se Sulsel.

(***)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *