Tasming Hamid Jadi Andalan NasDem di Kontestasi Pilkada Parepare

SUARAPANTAU.COM, PAREPARE – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare, Achmad Ariady memastikan H. Tasming Hamid satu-satunya calon Wali Kota Parepare usulan Partai NasDem dan optimis NasDem bisa memenangkan kadernya di kontestasi pilkada tanggal 27 November mendatang.

Kepastian tersebut mengemuka setelah DPD Partai NasDem Kota Parepare, yang merampungkan Rapat Pleno usulan nama Calon Kepala Daerah (Cakada) Pilkada 2024 dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Selatan di Posko Pemenangan TSM.

“Iya betul, kami sudah rapat pleno dan hasilnya kami di DPD sepakat untuk memastikan kakak Ketua yaitu Tasming Hamid sebagai satu-satunya calon Wali Kota Parepare usulan Partai NasDem. Oleh karena itu, seluruh perangkat partai harus bekerja keras memenangkan pilkada serta membangun optimisme dalam mengmabil simpati dan suara pemilih,” jelas Achmad Ariady saat dikonfirmasi, Rabu, (22/5/2024).

Saat ditanya mengenai pasangan Tasming Hamid (TSM), ia menyampaikan masih berkoordinasi dan menunggu kebijakan dari DPW Partai NasDem Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Kita tunggu arahan dulu dari DPW Partai Nasdem Sulsel, Tentunya, kami akan merapatkan barisan dan mengambil langkah untuk memenangkan kakak ketua DPD NasDem Parepare pada pilkada 2024 mendatang” pungkasnya.

Diketahui, Ketua DPD Partai NasDem kota Parepare Tasming Hamid yang juga merupakan calon Wali Kota Parepare 2024 – 2029 ini tengah fokus mematangkan persiapan menjelang Pilkada 2024 mendatang.*

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *