ADAMI Seto Terlihat Masif Bertebaran di Makassar, Arah Gerindra di Pilwalkot Sudah Jelas

Baliho Adami Seto di Pilwalkot Makassar

SUARAPANTAU.COM, MAKASSAR – Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa semakin mantap menuju gelanggang politik pertarungan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024 mendatang.

Setelah menempuh perebutan tiket rekomendasi partai yang didaftarkan sebagai calon usungan. Kini, alat peraga kampanye (APK) Andi Seto mulai terlihat masif bertebaran di Kota Makassar.

APK mantan Bupati Sinjai tersebut beberapa hari ini sudah mulai terlihat dibilangan jalan yang ada di semua kecamatan bertuliskan “ADAMI Seto” Makassar 2024.

Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Puspito Hargono menyatakan keseriusan Andi Seto untuk maju di Pilwalkot Makassar memang sudah ditunjukkan sejak awal.

Bacaan Lainnya

Apalagi, kata Puspito, Andi Seto merupakan salah satu sosok kader terbaik Partai Gerindra yang siap membawa perubahan untuk Kota Makassar kedepan.

“Itu menandakan beliau serius dan siap bertarung di Pilwalkot Makassar, saat ini APK beliau sudah banyak terpampang di semua Kelurahan Kota Makassar,” ujarannya kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Baginya, sosok Andi Seto menghadirkan semangat muda dan kepedulian yang tulus bagi masyarakat Kota Makassar.

“Insya Allah dengan pengalaman yang matang beliau pernah sebagai kepala daerah, pak Andi Seto siap membawa Makassar menuju masa depan yang lebih cerah,” tutupnya.

Sejauh ini, Andi Seto Asapa sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran Cawalkot dibeberapa partai politik.

Baru-baru ini juga, ia menemui Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta beberapa hari lalu melalui postingan di Instagram pribadinya. (*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *