Opini

Misi Prabowo Sandi Dalam Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Pilpres 2019

Suarapantau.com, Jakarta — Mencerdaskan kehidupan bangsa adalah kewajiban negara kepada seluruh rakyat Indonesia, misi itu dituangkan oleh pendiri republik ini dalam pembukaan undang-undang dasar 1945.

Prabowo Subianto sebagai bagian yang turut serta mengamalkan amanah pendiri bangsa berkomitmen untuk mecerdaskan kehidupan bangsa sejak dulu, bahkan partai yang didirikannya memiliki program pustaka keliling dan dongeng keliling untuk anak-anak.

Program Pustaka Keliling dijadikan sebagai salah satu program unggulan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan #PrabowoSandi saat ia diberi mandat oleh mayoritas masyarakat Indonesia pada pilpres 2019 mendatang.

Tujuannya adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan merangsang minat baca anak sejak diri. selain itu Pustaka Keliling ini disenirgikan dengan Gerakan EMAS (Emak-emak dan Anak-anak Minum Susu) dan juga program Dokter Keliling, yang cakupan wilayahnya hingga ke pelosok negeri.

“Program ini adalah komitmen kami, Gerindra dan pasangan #PrabowoSandi dalam turut andil mencerdaskan kehidupan bangsa yang tercantum dalam UUD 1945. Kami harap generasi emas Indonesia dapat berdaya saing dan kembali menjadi tuan rumah di negaranya sendiri di masa yang akan datang.
Sebarkan informasi ini jika anda menginginkan anak-anak Indonesia cerdas dan berdaya saing. #PrabowoSandiNo2 #IndonesiaAdilMakmur,” tertulis di Akun Facebook resmi partai Gerindra pada Senin 19/11/2018.

Menurutnya anak-anak sejak usia dini harus diberikan suplai Gizi yang cukup sejak dini termasuk minum susu, dan kebutuhan Gizi lainnya agar menjadi anak yang cerdas.

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Check Also

Close
Close
Close
%d blogger menyukai ini: