Daerah

Misrayanti ke Selayar, Tokoh Pemuda: Warga Antusias Sambut Beliau

SuaraPantau.com, Selayar –  Kunjungan calon Anggota Legislatif (caleg) DPR RI Partai Gerindra Dapil 1 Sulawesi Selatan, Misrayanti disambut antusias warga Kabupaten Selayar, Selasa (25/12/2018) lalu.

Caleg perempuan Gerindra tersebut turun menyapa warga di Kecamatan Bontemene dan Benteng Selayar.

Salah satu tokoh muda Kabupaten Selayar, Jasiruddin menuturkan sikap ramah dan mudah bersosialisasi Misrayanti membuat dirinya mudah diterima oleh semua lapisan masyarakat termasuk di Selayar.

“Beliau sangat disambut antusias oleh warga. Inshaallah, beliau akan mendapat banyak dukungan dari warga Selayar,” tuturnya.

Dalam keterangan tertulis yang diterima SuaraPantau.com, pertemuan Misrayanti berlangsung dalam suasana silaturrahim dan tatap muka.

Dihadapan warga, Ia berpesan jaga suara di TPS masing-masing dan jangan golput karena suara rakyat yang akan menentukan arah masa depan bangsa.

“Inshaallah kedepan, pendidikan, ekonomi dan kesehatan menjadi program prioritas jika dipercaya dan mendapat mandat dari masyarakat,” tuturnya.

Lebih jauh, Misrayanti mengakui daerah pemilihan di Kabupaten Kepulauan Selayar memang secara geografis sangat sulit dijangkau karena terdiri dari banyak pulau-pulau kecil.

Akan tetapi, dengan semangat muda dan ingin mengabdikan diri pada rakyat dan negara sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendengar masukan dan menyapa warga.

“Sebagai calon wakil rakyat harus siap turun lapangan untuk menyapa warga Selayar,” tandasnya.

Diketahui, Dapil I Sulsel meliputi Kabupaten dan Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar.(rls)

Kirim artikel atau opini anda lainnya ke email redaksi redaksisuarapantau@gmail.com
Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: