Politik

Luar Biasa! Sandiaga Sudah Kunjungi 1000 Titik Kurun 6 Bulan Terakhir

SuaraPantau.com Prabowo Subianto patut berbangga telah memilih Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden di pemilu 2019. Sudah muda, kaya, kuat, cerdas dan energik yang tidak kalah penting disukai kaum milenial dan emak-emak.

Bukti jika Sandi itu energik adalah tepat pada hari ini, bekas wakil gubernur DKI Jakarta ini sudah berhasil menginjakan kaki di 1000 titik lokasi yang ada di seluruh Indonesia.

Yang membuat wah-nya lagi adalah Sandi menyapa di 1000 titik lokasi dalam waktu enam bulan. Sejak Agustus 2017 hingga Januari 2019. Raihan yang dicapai itu, tentu saja membuat Sandi senang dan gembira.

“Kita patut syukuri karena Allah SWT masih kasih kesehatan dan stamina serta tim yang mendampingi hingga mencapai anugrah bisa 1.000 titik kunjungan ke masyarakat,” aku Sandi di Jakarta Selatan, Minggu.

Yang membuat Sandi lebih senang adalah pertemuan dengan masyarakat dari berbagai suku, agama, etnis dan budaya sehingga bisa mendengarkan secara riil apa saja yang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia.

Kedepannya, Sandi berkeinginan agar lebih jauh lagi menyapa masyarakat Indonesia yang berada di pelosok dan gang-gang sempit. Tujuannya hanya satu, bagaimana ekonomi mereka yang lebih baik, kesejahteraan, lapangan pekerjaan dan meningkatnya penghasilan.

Inti dari apa yang ditangkap dari setiap kunjungan, Sandi menuturkan, pemerintah harus hadir, untuk menghadirkan solusi permasalahan ekonomi sehari-hari mereka. Menciptakan lapangan pekerjaan juga stabilitas bahan pokok dan biaya hidup mereka.

Berikutnya, Sandi akan meneruskan kunjungan ke masyarakat yang belum disambangi oleh Prabowo-Sandi. Katanya, masih ada waktu 101 hari lagi untuk melakukan sosialisasi kepada warga. Terakhir, Sandi meminta agar masyarakat Indonesia mendoakan agar tetap sehat dalam menjalankan segala aktifitas sehari-hari.(*/telusur)

Lihat juga video:

Facebook Comments
Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close
%d blogger menyukai ini: