Ekonomi

“Hidup Makin Susah Pak” Curhat Pedagang Kaki Lima Surabaya ke Sandiaga

SAURAPANTAU.COM, SUARABAYA— Pedagang kaki lima asal Kota Surabaya, Musyawaroh, meminta calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno agar memperhatikan usaha kecil, khususnya pedagang kaki lima.

Hal ini dikemukakan perempuan paruh baya ini usai acara menyapa UMKM dan Nelayan di Kampung Nelayan Warna-warni Kelurahan Sukolilo Baru, Sukolilo Lor, Bulak, Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

“Tolong pak pedagang kecil seperti kami diperhatikan. Kami sekarang susah berjualan karema sering digusur Padahal lumayan pak kalau dagang. Bisa banyak membantu. Jangan cuma perhatikan pengusaha besar saja pak,” curhat Musyawaroh kepada Sandi.

Selain itu, Musyawaroh juga meminta mantan wakil gubernur DKI ini, jika terpilih nanti bersama Prabowo Subianto dapat memberantas narkoba. Dan barang laknat ini, menurutnya, sudah masuk ke kampung, merusak remaja.

Baca juga: Dihadapan Santri NU, Sandiaga Uno Serukan Saatnya Jihad Ekonomi

“Keponakan saya masih muda meninggal Pak karena narkoba. Kenapa kok bisa masuk narkoba ini pak. Saya minta tolong, ini harus diberantas pak,” ucap Musyawaroh.

Sandi berjanji akan menampung dan mencoba menemukan solusi apa yang dialami oleh Musyawaroh.

“Menggerakan ekonomi pengusaha kecil dan menengah. Sudah menjadi komitmen kami jika terpilih dan diberi amanat untuk melayani masyarakat, In Shaa Allah akan kami perhatikan. Karena UMKM
adalah penggerak ekonomi Indonesia sesungguhnya. Denyut ekonomi Indonesia ada di UMKM,” jelas Sandi.

Baca juga: Video Call Prabowo, Diaspora RI di London Doakan Prabowo-Sandi Menang

Dalam kesempatan itu, Sandi juga memberikan paket visi misi kepada perwakilan masyarakat Sukolilo dan sekitarnya dalam memperkenalkan program-program Prabowo Sandi. “Sampaikan Wes Wayaye (sudah waktunya) Indonesia Menang,” ucap Sandi kepada penerima paket visi misi tersebut.(RN)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau