Akhiri Kunjungan, Sandiaga Nikmati Kuliner Ikan Bakar Labuan Bajo

Akhiri Kunjungan di Kupang Sandiaga Nikmati Kuliner Ikan Bakar Labuan Bajo - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, KUPANG — Sandiaga Salahuddin Uno menutup acaranya di Kota Kupang dengan makan malam malam di Kuliner Seafood Kampung Solor, Kota Lama, Kupang NTT tadi malam

Begitu tiba ratusan orang menyambutnya dan berusaha untuk mendapatkan swafoto terbaik atau sekadar bersamaan dengan calon wakil.presiden nomor urut 02 ini. Sandi memilih makan di Rumah Makan Sedap.Malam. Satu dari puluhan kaki lima yang menjajakan makanan laut.

Sandi memilih makan ikan bakar, sayur kbang Pepaya. Menurut Sandi, kuliner seperti ini menjadi ciri khas sebuah kota. Karena para pendatang tidak lengkap jika datang sebuah kota, tanpa mencicipi makanan khasnya.

“Makanannya enak, Ikanya segar. Terasa begitu manis dan gurih ditambah kecap dan sambal, jadi hidangan dengan rasa maknyus,” ucap Sandi.

Bacaan Lainnya

Ratusan orang tidak surut melihat Sandi malam malam. Bahkan ada yang mencoba untuk mengambil fotonya dari lobang seng. Mereka mengorek-ngorek seng agar mendapatkan gambar lebih baik.

Usai makan, Sandi beristirahat. Hari ini, Selasa (26/2/2019), menuju Labuan Bajo, menyerap.aspirasi masyarakat di sana. Sandi akan bertemu Nelayan, UMKM dan bertemu dengan keuskupan Manggarai.(RN)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *