Politik

Nyanyikan Separuh Nafas, Cawapres ‘Ganteng’ Sandiaga Uno Bikin Mahasiswi Majalengka Histeris

SUARAPANTAU.COM, MAJALENGKA — Sandiaga Salahuddin Uno bernyanyi Mahadewi dan Separuh Nafas bersama milenials Majalengka di acara Dialog Penciptaan Lapangan Kerja Gerakan Millenial Indonesia di Jalan Burujul – Ranji no. 39 Blok Kamis Kosambi, Jatiwangi, Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (2/3/2019).

Hujan deras tidak menurutkan semangat para milenials untuk bernyanyi bersama calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut. Sandi juga sempat diberikan kalung miniatur genteng, yang menjadi peoduk andalan darrah tersebut.

Kepada para milenials Majalengk, Sandi berpesan jangan jadi penonton tapi pemain. Karena Para milenial punya peran penting dalam menggerakan ekonomi Indonesia.

“Milenials itu harus menjadi solusi membantu perkonomiam Indonesia yang sedang tidak baik, karena minimnya penciptaan dan penyediaan lapangan kerja. Milenials itu, menciptakan lapangan kerja, jangan cari kerja,” terang Sandi.

Menurut Sandi Indonesia punya keunggulan karena mendapatkan bonus demografi di tahun 2020 dan mencapai puncaknya di tahun 2030. Jika ini tidak.di manfaatkan bangsa ini hanya akan menjadi penonton bukan pemain. “Mau jadi pemain atau penonton?” tanya Sandi, “pemain,” jawab para milenials.

“Saya nerasakan bagaimana ketika di PHK dan tidak punya pekerjaan sama sekali saat krisis tahun 1998. Tapi dengan kerja keras dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, Ahamdulillah yang semula punya tiga karyawan, berkembang menjadi 30 ribu karyawan,” jelas Sandi.(*)

Facebook Comments

Tags

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Close
Close