Meski Kurang Sehat, Misrayanti Tetap Menyapa Warga Pelosok Malino

  • Whatsapp
Antusias warga sambut Caleg DPR RI Gerindra Dapil 1 Sulsel, Misrayanti - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, GOWA  – Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil 1 Sulsel, Misrayanti tetap semangat menyapa warga pelosok Malino Kabupaten Gowa, Senin 4 Maret 2019. Kendati kesehatan masih kurang fit.

Dalam kunjungannya, Wasekjen DPP Gerindra ini menyapa warga di empat titik kunjungan.

Bacaan Lainnya

Salah satu warga Malino, Daeng Rurun mengaku berterima kasih atas kunjungan politisi perempuan yang juga aktif di kegiatan kemanusiaan tersebut.

Baca juga: Caleg DPR RI Misrayanti Berbaur dengan Pedagang Pasar Tradisonal Toddopuli Makassar

“Kami makin semangat dan massif berkampanye. Alasannya baru kali ini ada caleg Pusat rajin turun lapangan menyapa warga setempat,” tutur Daeng Rurun.

Hal senada diungkapkan oleh salah satu koordinator pemenangan Misrayanti, Firman.

Bahkan Firman menyebut, komitmen Misrayanti memperjuangkan nasib petani disambut baik oleh warga yang mayoritas bekerja sebagai petani.

“Kami disini berterima kasih banyak sudah bisa hadir semoga harapan kami sebagai masyarakat (petani, red) bisa diperjuangkan demi hidup lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Misrayanti, beralasan tetap turun ke lapangan karena warga yang menanti kedatangannya.

Baca juga: Terus Bergerak, Caleg DPR RI Gerindra Misrayanti Garap Kabupaten Jeneponto

“Sakit tidak menjadi alasan karena sebagai calon wakil Rakyat jangan ada jarak dengan rakyat,” tutur caleg Gerindra nomor urut 2 ini.

Saat perjalanan, Misrayanti melalui medan yang tak mudah menuju titik lokasi kunjungan.

“Kondisi cuaca yang mendung, dengan modal semangat pengabdian perjalanan pun dilanjutkan ke atas Puncak Malino sebagai daerah wisata Kabupaten Gowa. Jarak tempuh Makassar-Malino cukup jauh dan jalanan berkelok. Pokoknya sangat ekstrim lah samping kiri kanan jurang,” jelas Misrayanti.(*)

 

Facebook Comments

Pos terkait