Liga Muslim Sumbang Rp 4,3 M Atasi Penyebaran Covid-19 di Jakarta

Pemprov DKI Jakarta Terima Bantuan Liga Muslim Dunia

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Liga Muslim Dunia atau Rabithah Alam Islami menyumbang dana bantuan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Provinsi DKI Jakarta.

Hal tersebut, diumumkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat komferensi pers di Pendopo Balaikota DKI Jakarta, Jumat (3/4/2020).

Bantuan yang diberikan oleh Director World Moslem League Office in Jakarta, Fahd bin Muhammad Sanad al Harbi berupa bantuan senilai Rp 4,327 miliar yang diberikan kepada PT Jakarta Tourisindo sebagai pengelola tempat tinggal bagi tenaga medis.

Gubernur Anies Baswedan mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia atau Rabithah Alam Islami atas dukungan dan perhatiannya serta diwujudkan secara nyata.

“Kami Pemprov DKI Jakarta bersama dengan Liga Muslim Dunia dan Dewan Masjid Indonesia saat ini sedang ada kegiatan besar yaitu membangun museum Nabi Muhammad SAW. Dalam proses itu, kita banyak bekerja bersama,” ungkap Anies.

“Jadi ketika terjadi wabah Covid-19 ini, mereka memutuskan untuk mendukung dan kita apresiasi sekali,” sambungnya.

Kepada Fahd bin Muhammad Sanad al Harbi, Anies mengatakan bahwa dukungan yang terima ini merupakan sebuah kehormatan untuk Pemprov DKI.

Selain itu, salam hangat juga disampaikan dan apresiasi tertinggi kepada Sekretaris Jenderal serta kepada seluruh anggota Muslim World League.

“InsyaAllah warga Jakarta sangat mengapresiasi atas dukungan ini, atas perhatiannya, juga atas doanya dan insyaAllah, Allah SWT akan membalas ini dengan pahala tak terputus untuk anda dan untuk setiap orang di Muslim World League,” pungkas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.(*)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait