Politik

Rapimnas Partai Gerindra, Kader Rindukan Prabowo

SUARAPANTU.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) secara virtual, Kamis (4/6/2020).

Rapimnas yang berlangsung secara daring ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani didampingi, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad dan Menteri Kelautan dan Perikanan Edy Prabowo, Anggota DPR RI Sugiono, Dewan Penasehat Partai Hasim Djojohadikusumo, dan Thomas Djiwandono.

Sejumlah ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra se-Indonesia ungkap kerinduannya dengan sosok Ketua Umum, H. Prabowo Subianto.

“Mohon tetap dilanjutkan pimpinan, kami dan kader sangat rindu kepada bapak Ketum Prabowo Subianto,” cetus salah satu Ketua DPD Gerindra.

Kerinduan itu direspon oleh Prabowo Subianto dengan memberikan kesempatan kepada semua DPD untuk memberikan pandangan dan laporan masing masing kondisi wilayah.

“Tidak apa rapimnas digelar dua hari saya merasa perlu mendengarkan masing-masing DPD,” kata Prabowo.

Selain itu Rapimnas yang digelar secara virtual ini diikuti pula oleh Putri Proklamator Soekarno yaitu Rahmawati Soekarno Putri, Sandiaga Salahuddin Uno dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Muchlas Sidik.(Bimata)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: