Profil Agus Sugiyono Kader Muda Partai Gerindra Jawa Tengah

Anggota DPRD Kab Magelang, Agus Sugiyono - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MAGELANG – Provinsi Jawa Tengah tidak pernah kekurangan kader pemimpin muda. Salah satu diantaranya, Agus sugiyono.

Tokoh muda Jawa Tengah yang berkiprah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Magelang periode 2019-2024.

Pria kelahiran Magelang, 10 November 1989 ini merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Muhammadyah Magelang.

Baca juga: Prabowo ke Ponpes API Tegalrejo, Agus Sugiyono: Pak Prabowo Pemimpin Berjiwa Ksatria Menghidupkan Semangat Kebangsaan!

Terjun ke dunia politik dan memilih bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto ini merupakan salah satu kader Gerindra Masa Depan (GMD) pada tahun 2015. Sebuah diklat khusus program partai Gerindra kepada generasi muda se-Indonesia yang diseleksi secara khusus.

Diklat ini menempa siswa yang mengikuti program diklat dengan latihan fisik agar memiliki fisik yang kuat. Serta sejumlah muatan materi kebangsaan.

Baca juga: Agus Sugiyono Ungkap Kepedulian Prabowo Terhadap Generasi Milenial

Diakui Agus Sugiyono, GMD banyak menempa dirinya sebagai pejuang politik dan generasi muda yang siap mengabdi kepada masyarkat.

“Harus saya akui, GMD sebagai laboratorium politik yang banyak menempa saya dalam hal paradigma dan berbagai bekal ilmu praktis yang menjadi modal terjun dalam kontestasi politik secara langsung dan terbuka,” terangnya, dikutip dari sironline.id (19/9/2019).

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang Iklan

Pos terkait