Agus Sugiyono Ungkap Kepedulian Prabowo Terhadap Generasi Milenial

Kader Muda Gerindra, Agus Sugiyono, SH (kanan) - SUARAPANTAU.COM

SUARAPANTAU.COM, MAGELANG – Sosok Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto dikenal banyak mendidik generasi muda untuk berpartisipasi pada dunia politik.

Salah satu legislator muda Partai Gerindra asal Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Agus Sugiyono mengungkap sosok Ketua Umum Partai Gerindra ini memiliki perhatian besar terhadap generasi muda untuk peduli terhadap politik dan kepemimpinan daerah.

“Sebelum meninggalkan kediaman pak Bibit Waluyo, beliau memanggil saya. Pak Prabowo berpesan, “tetap semangat, terus cintai rakyat, Berbuatlah apa yang bisa dilakukan dan bangun tanah kelahiran,” ungkap Agus Sugiyono, dikutip dari instagram pribadinya @agussugiyono_sh, Jumat 24 Juni 2022.

Diketahui, Agus Sugiyono merupakan kader muda Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

“Bukan kali pertama beliau menitipkan pesan, seingat saya Pak Prabowo selalu menyampaikan nasihat ini disetiap kesempatan,” lanjutnya.

Pesan-pesan Prabowo Subianto diakui menjadi spirit banyak generasi muda diberbagai daerah.

“Beliau menaruh harapan besar kepada generasi muda untuk terus semangat, belajar, dan mengabdi untuk membangun daerah. Generasi muda yang saat ini disebut milenial harus turut serta mengambil peran dalam membangun daerah,” terangnya.

Diketahui, Menhan Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Akademi Militer (Akmil) Magelang, Kamis 23 Juni 2022.

Disela kunjungannya, Ia menyambangi kediaman salah satu tokoh senior Jawa Tengah, Letnan Jenderal TNI (Purn) H. Bibit Waluyo.

H. Bibit Waluyo merupakan Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013.

(ran)

Ikuti berita terbaru di Google News

Redaksi suarapantau.com menerima naskah opini dan rilis berita (citizen report).
Silahkan kirim ke email: redaksisuarapantau@gmail.com atau Whatsapp +62856-9345-6027

Pasang IklanCalon Bupati Luwu 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *