Nasional

Ismail Mahmud, Eks Ketua KMS UNM Silaturahmi ke Andi Jamaro di Jakarta

SUARAPANTAU.COM, JAKARTA – Ketua Umum Kesatuan Mahasiswa Sinjai Universitas Negeri Makassar (KMS UNM) Periode 2019-2020, Ismail Mahmud bertandang ke kantor Aktivis Senior UNM, Andi Jamaro Dulung, di Jakarta (Senin, 11/1/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Ismail mengaku meminta nasihat dari sosok senior yang juga pernah menjabat sebagai Ketua IKA UNM.

Mahasiswa Baru Pascasarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI) ini, menyebut pertemuaannya untuk mendengar masukan dan arahan dari sesama alumni UNM.

“Beliau banyak memberikan masukan dan saran untuk belajar banyak hal di perantauan apalagi sebagai aktivis harus mampu menjadi agent perubahan dimanapun dia berada,” ungkapnya.

Diketahui, bahwa Andi Jamaro Dulung merupakan putra dari Sulawesi Selatan yang sudah lama berkarir dan berkiprah di Jakarta.

Aktivis senior yang akrab disapa, AJD ini berpesan mentalitas dan spirit alumni UNM harus kuat terhadap tempaan dimanapun berkiprah.

“Adik-adik yang baru masuk Jakarta harus banyak berdiskusi dengan para pendahulu yang sudah lama di Jakarta untuk belajar banyak hal melewati setiap tantangan kedepan,” pesannya.(*)

Facebook Comments

Related Articles

Tinggalkan Komentar

Suara Pantau
%d blogger menyukai ini: